Obat herbal xamthone plus

Kini telah hadir obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis, yaitu obat herbal xamthone plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis pilihan yang dipadu dengan bahan-bahan herbal lainnya.

Obat herbal xamthone plus ini merupakan obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis seperti asam urat, asma, darah tinggi, diabetes, stroke, kanker, dll.

Sabtu, 04 Agustus 2012

Obat herbal kanker darah

Obat herbal kanker darah tanpa operasi

Obat herbal kanker darah - Kanker darah merupakan salah satu penyakit yang sangat menakutkan karena terbilang sangat susah untuk disembuhkan. sudah banyak orang yang mati sia-sia akibat terkena penyakit kanker darah.
Solusi untuk mengatasi penyakit kanker biasanya dengan melakukan operasi, namun biaya operasi sangatlah mahal. butuh biaya yang sangat besar untuk melakukan operasi.
Obat herbal kanker darah
Namun berbeda dengan kami, karena kami memberikan solusi pengobatan kanker darah secara herbal dengan obat herbal kanker darah xamthone plus yang mampu mengatasi penyakit kanker darah secara alami dan aman tanpa harus melakukan operasi.

Sekilas mengenai penyakit kanker darah

Kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih). Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi.

Gejala kanker darah

- Demam, kedinginan dan gejala seperti flu
- Badan lemah dan sakit kepala
- Sering mengalami infeksi
- Kehilangan berat badan
- Berkeringat, terutama malam hari
- Nyeri tulang atau sendi

Beberapa faktor penyebab penyakit kanker darah

1. Radiasi
Menurut beberapa laporan dan riset yang dilakukan para dokter ahli yang menangani kasus penyakit kanker darah atau leukemia ini menyebutkan bahwa mereka yang bekerja dalam sebuah instansi yang bergerak dalam sebuah radiologi lebih rentan menderita leukemia.
2. Leukemogenik
Beberapa unsur zat kimia yang dapat meningkatkan intensitas penyebaran penyakit leukemia, misalnya racun di lingkungan seperti benzena, bahan kimia industri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
3. Herediter  
Belum diketahui secara pasti, namun banyak menyebutkan bahwa penderita Down’s syndrome memiliki risiko 20 kali lebih besar terserang leukemia dibanding dengan orang normal lainnya.
4. Virus
Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.

Sumber : http://penyebabkankerdarah.com/

Obat herbal kanker darah xamthone plus atasi penyakit kanker darah secara alami dan aman tanpa efek samping

Menurut Dr. Berna Elya : Peneliti dari Departemen Farmasi Universitas Indonesia
Manggis berkhasiat untuk kesehatan dan Kecantikan
Obat herbal kanker darah
Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, pengobatan herbal untuk leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.

Hasil penelitian lain menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiinflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Menurut Dr. Sam Walters (Master dalam bidang biologi sains dengan spesialisasi nutrisi manusia) 
Obat herbal kanker darah - Jus manggis merupakan sesuatu yang lebih dari sekedar unik karena jus manggis memiliki begitu banyak khasiat. Beliau melakukan sebuah penelitian yang menemukan bahwa satu dari 4 rakyat amerika serikat mengidap kanker, dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Dr. Sam Walters menyebutkan bahwa beliau merawat banyak pengidap kanker di tempatnya. Beliau mendetoksifikasi logam berat dengan buah manggis. Kulitnya mengandung xanthone penyembuh kanker payudara, kanker paru-paru, kanker perut , kanker darah/leukemia, dll. Mayoritas Pasien yang dirawat merupakan penderita stadium 4 keatas. Mereka hanya punya waktu 6-8 minggu untuk hidup. Manggis mampu mengembalikan hidup para pasien tersebut. Yang di perlukan tubuh bahan biologis, bukan bahan-bahan kimiawi, bahan polutan, dan bahan tiruan. “Salah satu solusi yang dapat anda lakukan demi sistem kekebalan tubuh anda adalah pencegahan, yakni dengan minum jus manggis”, ujarnya.

Berdasarkan penelitian para ahli diatas, membuktikan bahwa obat herbal kanker darah ini mampu mengatasi penyakit kanker darah secara alami dan aman tanpa harus melakukan operasi. informasi cara pemesanan xamthone plus, klik Cara pemesanan xamthone plus

Obat herbal kanker darah xamthone plus terbukti sembuhkan penderita kanker darah

Kisah Steven melawan Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL
Obat herbal kanker darah
“Gejala awalnya hanya sakit perut, saya pikir itu sakit perut biasa, ternyata setelah diperiksa lebih lanjut di beberapa rumah sakit dan laboratorium di Jakarta, Steven divonis menderita Leukemia,” tutur Tayen saat membuka kisah putranya dalam melawan salah satu penyakit mematikan ini.
Setelah beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta Selatan, kondisi Steven tidak berubah. “Karena penanganan medis kepada Steven tidak seperti yang kami harapkan, maka saya berembuk sama keluarga untuk dibawa ke Singapura saja,” lanjut Tayen. Setelah sampai di Singapura, esok harinya Steven langsung dibawa ke salah satu rumah sakit terkenal dan ditangani segera oleh para dokter ahli.

Setelah melalui pemeriksaan intensif dari tim dokter ahli akhirnya Steven diketahui mengidap penyakit Leukemia AML dan ALL. “Saya tidak percaya, ko anak saya sakit leukemia 2 jenis sekaligus, oh Tuhan kenapa mesti terjadi pada anak saya. Tetapi sejak di Jakarta saya sudah tahu bahwa Steven menderita leukemia, hanya jenisnya belum diketahui. Steven juga tanya! Pak! Kenapa sedih sekali mukanya, ada apa Pak? Saya tetap tidak beritahu dia, saya hanya bilang, Steven, kamu harus kuat ya, ikuti apa kata Bapak ya, dan Steven mengangguknya,” beber ayah 2 putra ini dengan wajah sedih.

Di Singapura kurang lebih 2 bulan lebih Tayen sudah mengeluarkan biaya 1 miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan putra pertamanya. Namun itu sepertinya sia-sia, karena semakin hari Tayen semakin tidak percaya dengan kenyataan bahwa anaknya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa dan dukungan keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi ini semua. Motivasi tiada henti darinya untuk sang putra agar tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
“Saya yakin Tuhan punya rencana dan kehendak yang berbeda buat saya melalui Steven, bayangkan, seorang anak kecil umur 12 tahun menderita leukemia 2 jenis sekalian, kalau bukan karena campur tangan Tuhan Steven sudah habis semenjak di Jakarta, tapi kenyataannya tidak demikian, Steven sangat tegar dan kuat walau usianya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura dia pernah marahin dokter tapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven ko ngga sembuh-sembuh,” kisah Tayen.
Keputusan keluarga bahwa Steven kembali ke Jakarta dan jalani pengobatan di Jakarta. ”Kata Ibu saya saat di Singapura, dokter bilang penyakit ini tidak ada obatnya, tapi saya tetap berdoa mencari solusi pengobatan lain. Suatu ketika saya mencoba membuka internet dan syukur Tuhan saya menemukan XAMthone plus. Saya langsung menghubungi agenya dan membelinya,” uajrnya. Selama 2 bulan Steven sudah minum 48 botol XAMthone plus, setelah itu dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih dan Kapsul Temu Putih. Total sampai Agustus tanggal 11 2011 sudah 70 botol XAMthone plus yang diminum oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH dan sudah bersekolah kembali. “Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya,” ujar Tayen.

Tuhan telah memakai obat herbal kanker darah XAMthone plus untuk membantu Steven keluar dari cobaan maha berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, dan Steven berhasil melaluinya. Steven berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati XAMthone plus.
Sebenarnya masih banyak kisah sedih nan memilukan dari keluarga ini selama mengobati Steven, tetapi tidak kami tuliskan semuanya di sini. Mulai dari pengalaman keluarga Tayen dengan cara penanganan medis terhadap Steven di Jakarta, juga di Singapura, sampai kembali lagi ke Jakarta.
Namun kami meyakini kisah ini sudah cukup memberi kekuatan bagi sesama kita khususnya orang tua atau anak-anak yang mengidap penyakit yang konon bisa membunuh pasiennya dalam hitungan hari. Apa kesimpulan dari kisah ini? Silakan menyimpulkan sendiri, namun 1 poin terpenting dalam kisah ini adalah DOA. Doa mengubah segalanya, dan dengan DOA pulalah Tayen bisa menemukan XAMthone plus, dan akhirnya anaknya juga sembuh. Semoga testimoni bermanfaat bagi kehidupan kita, salam sehat selamanya. Tayen Syah, Jakarta, kepada USB News.

Obat herbal kanker darah xamthone plus memang mempunyai fungsi yang luar biasa dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit kanker darah. jika anda atau mungkin keluarga atau kerabat anda yang menderita penyakit kanker darah, bisa segera diatasi dengan obat herbal kanker darah xamthone plus ini.

 "Barang anda terima, baru anda bayar"


Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, no sara, no spam, no pornografi,,,

◄ Newer Post Older Post ►
 

Obat Herbal XAMthone Plus Copyright @ 2012 Templates by BLog BamZ | Edited by Catatan Sang Pemimpi | Powered by Blogger