Obat herbal xamthone plus

Kini telah hadir obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis, yaitu obat herbal xamthone plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis pilihan yang dipadu dengan bahan-bahan herbal lainnya.

Obat herbal xamthone plus ini merupakan obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis seperti asam urat, asma, darah tinggi, diabetes, stroke, kanker, dll.

Jumat, 13 Juli 2012

Obat herbal gondok

Obat herbal gondok dari ekstrak kulit manggis terbaik

Bagi anda yang menderita penyakit gondok, kini kami berikan solusi untuk mengatasi penyakit gondok dengan obat herbal gondok xamthone plus jus kulit manggis yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi penyakit gondok.

A. Penyakit gondok
Obat herbal gondok
Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yoduim pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok.
B. Gejala penyakit gondok
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang 
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Serigkali merasakan dengungan di telinga
C. Mencegah penyakit gondok
Karena penyakit gondok ini timbul sebagai akibat dari kekurangan yodium, maka langah utama dalam pencegahan penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi garam yang mengandung yodium. Bila tidak bisa memperoleh garam yang mengandung yodium, kita bisa menggunakan yodium tinctura 9larutan yodium dalam alkohol). Mengkonsumsi ganggang laut yang dicampurkan pada makanan serta mengkonsumsi seafood (seperti kepiting, kerang, ikan laut, dll) juga dipercaya bisa mencegah penyakit gondok.
Sumber : http://carapedia.com/

Obat herbal gondok xamthone plus solusi terbaik atasi penyakit gondok secara herbal alami 

Obat herbal gondok XAMthone plus memiliki kandungan antioksidan yang tinggi melebihi beberapa kali lipat kekuatan vitami C dan E, kulit manggis bersifat antipoliferasi menghabat pertumbuhan sel serta bersifat apoptosis penghancuran sel, kandungan senyawa Xanthone telah terbukti bisa mengatasi beragam macam penyakit diantaranya penyakit gondok. dan juga dapat membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami. Info pemesanan, klik Cara pemesanan xamthone plus

Obat herbal gondok 
Buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan. Menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone dapat melindungi terhadap penyakit.

Inilah salah satu bukti nyata sembuh dari penyakit gondok berkat obat herbal gondok xamthone plus jus kulit manggis

Hj Sayuti Yusuf (61) asal Palembang, Sumatera Selatan menderita gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu, penyakitnya diabaikan. Tahun 2006 penyakitnya kambuh dan menebar ancaman serius. “Mata saya sebelah kanan bengkak dan kepala saya juga sakit sekali,” tulisnya dalam surat kepada redaksi USB XAMthone News.
Untuk mencegah hal yang lebih buruk, akhirnya Bu Haja menjalani opname penyakitnya itu. “Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa penyakit saya sudah permanent alias sudah akut. Saya putuskan waktu itu untuk tidak dioperasi, saya coba minum obat herbal, hasilnya lumayan baik, mata sebelah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi begitu juga kepala saya, tadinya terasa sakit sekali sekarang sudah tidak sakit lagi,” tuturnya.
Dua masalah terkait penyakitnya sudah teratasi, tapi persoalan utamanya masih ada yakni gondoknya tidak kunjung mengecil, bahkan terkesan bertambah besar. “Melihat kondisi gondok saya semakin besar, saya akhirnya menjalani operasi dan dilanjutkan dengan ablasi setiap 6 bulan sekali, tapi itu tidak cukup menolong menyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Saya tidak putus asa dan saya terus mencari informasi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini.”
XAMthone plus , Keajaiban Yang Nyata Berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat yang terkandung dalam XAMthone plus  sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengkonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa XAMthone plus  dipersepsikan sebagai sesuatu yang ajaib atau minuman kesehatan yang ajaib. Tidak terkecuali dengan Hj. Sayuti asal Palembang.    

“Saya akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asal Surabaya, Jawa Timur yang memperkenalkan XAMthone plus ® Disarankan kepada saya untuk membeli 6 botol untuk konsumsi 1 bulan dan saya membelinya . Alhamdulillah, menakjubkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal,” beber Ibu yang akrab disapa Cik Nona ini.Untuk pemesanan obat herbal gondok klik cara pemesanan .
Penyakit gondok atau kanker kelenjar getah bening akhir-akhir ini mengalami peningkatan signifikan di kalangan masyarakat Indonesia, bukan saja orang tua yang menderita penyakit ini tetapi anakanak usia sekolah dasar sampai remaja, mahasiswa pun mengidapnya. Lantas fenomena apa penyebab penyakit ini? Kita tidak perlu menemukan jawaban dari semua ini, hal terpenting adalah menjalani pola hidup sehat dan sudah pasti harus minum obat herbal gondok XAMthone plus setiap hari. Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus  setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.

Untuk itu anda tidak usah ragu lagi dalam mengobati penyakit gondok dengan mengkonsumsi obat herbal gondok xamthone plus ini karena sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis.

Informasi pemesanan obat herbal gondok, klik Cara pemesanan xamthone plus

- Obat herbal gondok -

By Obat herbal xamthone plus

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, no sara, no spam, no pornografi,,,

◄ Newer Post Older Post ►
 

Obat Herbal XAMthone Plus Copyright @ 2012 Templates by BLog BamZ | Edited by Catatan Sang Pemimpi | Powered by Blogger