Obat herbal xamthone plus

Kini telah hadir obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis, yaitu obat herbal xamthone plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis pilihan yang dipadu dengan bahan-bahan herbal lainnya.

Obat herbal xamthone plus ini merupakan obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis seperti asam urat, asma, darah tinggi, diabetes, stroke, kanker, dll.

Rabu, 01 Agustus 2012

Obat herbal darah rendah

Atasi darah rendah dengan obat herbal darah rendah xamthone plus jus kulit manggis

Obat herbal darah rendah - Darah dendah adalah suatu keadaan dimana tekanan darah lebih rendah atau turun dibawah angka normal hingga mencapai 90/60 mmhg dimana nilai normal tekanan darah seseorang pada orang  sehat secara umum berkisar 120/80 mmHG. Tekanan darah merupakan hasil kerja jantung yang memompa darah untuk bersirkulasi didalam tubuh melalui pembuluh darah.
Obat herbal darah rendah

Gejala darah rendah

Pada orang yang mengalami tekanan darah rendah biasanya ditandai dengan gejala  seperti berikut ini :
  • Sering pusing dan keringat dingin
  • Mudah merasakan kantu dan sering menguap
  • Mata sering terasa berkunang-kunang dan penglihatan kurang jelas terutama setelah duduk lama lalu berjalan
  • Mudah kelelahan dan tak bertenaga  bahkan sering mengalami pingsan.
  • Wajah terlihat pucatkarena suplai darah keseluruh jaringan tubuh tidak maksimal.

Beberapa penyebab darah rendah

Terjadinya tekanan darah rendah sangat berkaitan dengan adanya gangguan jantung dalam memompa darah, untuk lebih jelasnya seperti dibawah ini :
  1. Melemahnya otot jantung yang berakibat volume darah yang dipompa oleh jantung sedikit sehingga tekanan darah menurun.
  2. Terjadinya peradangan pada kantong yang mengelilingi jantung (pericardium) yang biasa dikenal sebagai pericarditis yang menyebabkan cairan menumpuk didalam pericardium dan menekan jantung sehingga  membatasi kemampuan jantung untuk mengisi dan memompa darah ke seluruh tubuh
  3. Adanya bekuan darah dalam pembuluh vena (pulmonary embolism) dimana bekuan darah ini dapat menghalangi aliran darah kedalam bilik kiri (left ventricle) dari paru-paru dan akibatnya akan mengurangi darah yang kembali ke jantung untuk dipompa.
  4. bradycardia atau denyut jantung yang lambat yang dapat mengurangi jumlah darah yang dipompa oleh jantung. Angka detak jantung istirahat untuk seorang dewasa sehat adalah antara 60 dan 100 detak/menit. hal ini berkaitan dengan heart rate yaitu berapa kali jantung berdenyut dalam satu menitnya. Semakin tinggi heart rate, semakin tinggi pula tekanan darah
  5. Tegangan perifer atau tegangan kekakuan pembuluh darah. Pembuluh darah yang kaku akan berefek pada semakin tingginya tekanan darah. begitu juga sebaliknya.
Sumber : http://www.metris-community.com/

Obat herbal darah rendah xamthone plus

Penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E.
Obat herbal darah rendah
Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipotensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. 

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Membantu menormalkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan, menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit.
Informasi pemesanan, klik Cara pemesanan xamthone plus

Testimoni sembuh dari penyakit darah rendah berkat obat herbal darah rendah xamthone plus jus kulit manggis

1 Nama : Nana Sutisna
Asal : Bandung, Jawa Barat
Umur : 29 tahun
Profesi : Pedagang Nasi
Penyakit : Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 5 botol selama 1 bulan kurang lebih dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Sampai sekarang saya tetap minum XAMthonePlus karena XAMthonePlus tidak membuat ketergantungan dan semakin sering minum XAMthonePlus semakin yahud kesehatan saya.

2 Nama : Taufiqulhadi
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

3 Nama : Hamid Sukapsir
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 52 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus 2 botol selama kurang lebih 19 hari darah rendah saya menjadi normal kembali. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam.

4 Nama : Ariken Tarigan
Asal : Medan, Sumatera Utara
Umur : 48 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Darah Rendah

Saya minum  XAMthonePlus selama 2 minggu penyakit saya sembuh total. Biasanya saya minum 30 ml setiap pagi dan malam. Hanya pada XAMthonePlussaya percayakan kesehatan saya.

5 Nama : Khofifah Indah Setio
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 32 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Darah Rendah

Saya mengidap darah rendah sejak masih kuliah. Selama belum ada XAMthonePlus saya sering ke dokter dan minum jamu-jamu tradisional. Tetapi setelah ada XAMthonePlus praktis saya tidak ke dokter dan minum jamu-jamu lagi. Saya minum belum habis 3 botol darah rendah saya teratasi.

Itulah bukti nyata sembuh dari penyakit darah rendah, untuk itu anda tidak usah ragu lagi untuk mencoba mengkonsumsi obat herbal darah rendah xamthone plus jus kulit manggis.

Obat herbal darah rendah xamthone plus solusi terbaik atasi penyakit darah rendah secara alami dan aman tanpa efek samping

Untuk pemesanan klik link gambar dibawah ini
Obat herbal darah rendah

"Pesan sekarang, barang sampai baru anda bayar"

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, no sara, no spam, no pornografi,,,

◄ Newer Post Older Post ►
 

Obat Herbal XAMthone Plus Copyright @ 2012 Templates by BLog BamZ | Edited by Catatan Sang Pemimpi | Powered by Blogger