Obat herbal xamthone plus

Kini telah hadir obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis, yaitu obat herbal xamthone plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis pilihan yang dipadu dengan bahan-bahan herbal lainnya.

Obat herbal xamthone plus ini merupakan obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis seperti asam urat, asma, darah tinggi, diabetes, stroke, kanker, dll.

Senin, 30 Juli 2012

Obat herbal asma

Obat herbal asma xamthone plus jus kulit manggis

Obat herbal asma - Anda sedang mencari obat herbal asma yang ampuh dan mujarab? kami memberikan solusinya dengan mengkonsumsi obat herbal asma xamthone plus jus kulit manggis yang sudah terbukti ampuh khasiatnya.

Obat herbal asma xamthone plus ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti apel,anggur,bunga rosella, madu dan jus kulit manggis sebagai bahan utamanya.
Obat herbal asma
Penyakit Asma (Asthma) adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas. Penyakit Asma paling banyak ditemukan di negara maju, terutama yang tingkat polusi udaranya tinggi baik dari asap kendaraan maupun debu padang pasir.

Beberapa penyebab penyakit asma
  • Memiliki kecenderungan alergi
  • Orang tua menderita asma
  • Beberapa infeksi pernapasan selama masa kanak-kanak
  • Kontak dengan beberapa alergen udara atau eksposur ke beberapa infeksi virus pada masa bayi atau pada anak usia dini ketika sistem kekebalan tubuh berkembang
Gejala penyakit asma
  • Batuk. Batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya. Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak.
  • Mengi. Desah adalah suara siulan melengking atau ketika Anda bernapas.
  • Dada sesak. Hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada Anda.
  • Sesak napas. Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti Anda tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru Anda. 

XAMthone plus sebagai obat herbal asma yang mujarab

Obat herbal asma
Berdasarkan hasil penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .serta Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia.Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. XANTHONE mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan , paru-paru, dll. XANTHONE dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit stroke, kanker otak, diabetes, jantung, glaukoma, dan anti diare.
Informasi pemesanan obat herbal asma xamthone plus, klik cara pemesanan xamthone plus

Kisah nyata sembuh dari asma berkat obat herbal asma xamthone plus

1 Nama : Kasmirin
Asal : Surabaya, Jawa Timur
Umur : 43 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Asma

Asma & alergi sangat menghambat kehidupan saya, seolah-olah tidak bisa disembuhkan. Saya minum XAMthonePlus 4 botol belum habis dari total semua 6 botol selama kurang lebih 1 bulan asma dan alerginya lenyap. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum, hasilnya mantap.

2 Nama : Rinto
Asal : Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Asma

Saya minum obat herbal XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Selama masa penyembuhan saya minum 2 kali sehari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. XAMthonePlus memang luar biasa khasiatnya. Muailah hidup sehat dengan XAMthonePlus.

3 Nama : Ratna
Asal : Bantul, Yogyakarta
Umur : 34 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asma

Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum obat herbal XAMthonePlus 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. XAMthonePlus memang top. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya.

4 Nama : Hj. Marlina
Asal : Kutai, Kaltim
Umur : 56 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asma

Kutai adalah kota industri yang kaya raya dengan hasil alamnya, seperti minyak dan batubara. Tetapi hal itu tidak menjamin setiap warga Kutai untuk tidak mengidap penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Seperti Hj. Marlina yang menderita jantung dan asma. "Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan karena saya percaya dengan kualitasnya, maka saya mau mengonsumsinya.  XAMthonePlus sangat teruji karena khasiat manggisnya yang luar biasa. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan biarkan XAMthonePlus bekerja untuk Anda.

5 Nama : Putri Nurbaida
Asal : Yogyakarta
Umur : 10 tahun
Profesi : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit : Asma

Ketika sore hari saya batuk-batuk, napas tersengal-sengal dan badan panas tinggi. Saat itu saya diberi 30 ml XAMthonePlus, dan saya minum, tapi saya makan dulu sedikit. Reaksinya cepat sekali, saya minum jam 04.30 WIB sekitar jam 07.00 WIB malam napas saya normal dan rasanya sangat plong, panasnya turun dan batuk-batuknya berhenti. Selain itu nafsu makan saya jadi bertambah. Saya disarankan oleh Ibu saya untuk terus minum XAMthonePlus sampai habis 2 botol selama 10 hari lebih untuk hasil yang lebih baik.

Itulah bukti nyata sembuh dari penyakit asma berkat obat herbal asma xamthone plus jus kulit manggis, untuk itu bagi anda yang ingin mengobati penyakit asma, tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi obat herbal asma xamthone plus jus kulit manggis ini.

Untuk informasi pemesanan, klik Cara pemesanan xamthone plus

- Obat herbal asma -

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, no sara, no spam, no pornografi,,,

◄ Newer Post Older Post ►
 

Obat Herbal XAMthone Plus Copyright @ 2012 Templates by BLog BamZ | Edited by Catatan Sang Pemimpi | Powered by Blogger