Obat herbal xamthone plus

Kini telah hadir obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis, yaitu obat herbal xamthone plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis pilihan yang dipadu dengan bahan-bahan herbal lainnya.

Obat herbal xamthone plus ini merupakan obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis seperti asam urat, asma, darah tinggi, diabetes, stroke, kanker, dll.

Rabu, 25 Juli 2012

Obat herbal miom

Mengobati miom dengan obat herbal miom, aman tanpa zat kimia

Obat herbal miom - Bagi anda para penderita penyakit miom tak perlu was-was lagi karena kini kami berikan solusi untuk mengatasi penyakit miom dengan obat herbal miom xamthone plus jus kulit manggis yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit miom.
Obat herbal mioma
Penyakit miom itu sendiri merupakan salah satu jenis tumor jinak yang terjadi pada dinding rahim dan hanya dialami oleh kaum wanita pada masa reproduksinya. Namun miom itu sendiri tidak hanya muncul didalam dinding rahim saja, namun juga dapat terjadi diluar rahim. Miom itu sendiri biasanya sering tumbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang. Awal mula terbentuknya akibat adanya gangguan pada fungsi saraf yang disebabkan oleh gangguan hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang. 

Penyebab utama terjadinya penyakit mioma diduga adalah faktor keturunan. Tidak hanya itu, beberapa faktor lain juga dapat menyebabkan seseorang mengalami penyakit miom, seperti halnya terjadinya ketidak seimbangan emosi seperti sering stres, daya tahan tubuh yang terus menurun, gaya hidup yang tidak sehat. Hal-hal tersebutlah yang dapat memicu terjadinya gangguan hormone yang kemudian dapat memicu terjadinya penyakit miom. Sedangkan ukurann miom itu sendiri dapat dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh, hal itu karena timbunan dari kalori yang terdapat dalam tubuh dapat mempengaruhi seseorang dalam pertumbuhan miom.

Solusi untuk mengatasi miom dengan obat herbal miom xamthone plus jus kulit manggis

Obat herbal miom Xamthone Plus terbuat dari kulit manggis yang kaya akan senyawa Xanthones. Senyawa ini merupakan senyawa super antioksidan yang bersifat anti-kanker. Kemampuan xanthones menjelajah seluruh tubuh dan menetralisir radikal bebas diungkapkan oleh banyak ahli di dunia.
Obat herbal miom
Obat herbal miom xamthone plus ini memang sudah terbukit ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis secara herbal alami, aman tanpa efek samping. terbukti dengan adanya testimoni atau bukti nyata yang sembuh berkat mengkonsumsi obat herbal miom xamthone plus. untuk pemesanan klik cara pemesanan xamthone plus

Inilah bukti nyata sembuh dari miom berkat obat herbal miom xamthone plus

Obat herbal miom
Salista Madurasmi sembuh dari miomaSalista Madurasmi (48) asal Bandung, Jawa Barat memberi testimoni untuk kesehatan kita bersama. Tahun 2005 terdiagnosa menderita miom, sampai 2007 2 (dua) kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, kiri 1 cm dan kanan 1 cm. Namun di tahun 2007 miomnya semakin membesar, dampaknya sangat menyakitkan, saat datang bulan sakitnya mengerikan, perut seperti diperas, bekali-kali pingsan, keringat dingin, posisi enak hanya nungging, tidak ada yang lain. Miom semakin besar, bahkan ketika stres miumnya membesar dan menyebabkan rasa sakit tak tertahankan.

Selama tahun 2007 – 2010 hanya berobat ke dokter umum dan diberikan obat penahan rasa sakit serta disarankan makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu turun. Akhir 2010 kenal Pak Franklin seorang konselor HIV/AIDS di Bandung yang memakai XAMthone plus untuk pasien-pasien HIV/AIDS maupun penyakit-penyakit lainnya.

Karena belum yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli XAMthone plus, tapi karena niat baik dari Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, diberikan 1 botol XAMthone plus kepada Ibu Ista. Setelah diminum, 30 ml 2 kali pagi dan malam, 1 jam kemudian, reaksinya luar biasa, panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanay sakit sekali sampai dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es jam 11 malam, tidur nempel di tembok. Selama 3 hari berturut-turut minum XAMthone plus dan kejadian yang sama terulang lagi, sampai hari ke-4, panas sudah hilang, sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi.

Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, dengan habis 10 botol XAMthone plus. Keadaannya sangat memprihatinkan selama sakit miom dan belum minum XAMthone plus, seperti mual-mual, badan terasa lemas, kurang nafsu makan dan tidak semangat beraktivitas apa saja. Produk-produk support seperti : Madu Cerna, Madu Kunyit Putih dan Teh Murbei. Mulailah Hidup Sehat & Bebas Penyakit Miom dengan XAMthone plus.

Kini giliran anda untuk memperoleh kesembuhan dengan mengkonsumsi obat herbal miom xamthone plus jus kulit manggis. untuk itu pesan sekarang juga obat herbal miom xamthone plus dan rasakan manfaat dan khasiatnya.

Obat herbal miom
- Obat herbal miom -

Artikel lainnya :

1 komentar:

Penyaramku mengatakan...

senang berkunjung ke blog anda. Karena disini penuh dengan herbal saya suka

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, no sara, no spam, no pornografi,,,

◄ Newer Post Older Post ►
 

Obat Herbal XAMthone Plus Copyright @ 2012 Templates by BLog BamZ | Edited by Catatan Sang Pemimpi | Powered by Blogger