Obat herbal xamthone plus

Kini telah hadir obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis, yaitu obat herbal xamthone plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis pilihan yang dipadu dengan bahan-bahan herbal lainnya.

Obat herbal xamthone plus ini merupakan obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis seperti asam urat, asma, darah tinggi, diabetes, stroke, kanker, dll.

Jumat, 14 September 2012

Obat herbal stoke

Obat herbal stroke pilihan terbaik dari ekstrak jus kulit manggis

Obat herbal stroke - Bagi anda yang menderita penyakit stroke dan ingin mengatasi penyakit stroke anda secara alami dan aman tanpa efek samping. kini kami berikan solusinya dengan mengkonsumsi obat herbal stroke xamthone plus jus kulit manggis yang sudah terbukti ampuh dan efektf dalam mengatasi penyakit stroke dan penyakit kronis lainnya secara alami dan aman.

Cukuplah anda mengakonsumsi obat herbal stroke xamthone plus jus kulit manggis secara teratur dan tak lupa juga untuk menjaga pola makan dan pola hidup sehat anda untuk mempercepat proses penyembuhannya.

Sekilas informasi mengenai stroke

Obat herbal strokePenyakit stroke adalah berkurangnya suplai oksigen atau darah ke otak. Otak tidak bisa berfungsi dengan baik jika kekurangan oksigen, termasuk komunikasi otak dengan bagian-bagian tubuh lainnya. Jaringan otak pun lama kelamaan mengalami degenerasi (mati). Berkurangnya pasokan oksigen ke otak ini terjadi akibat penyempitan, penyumbatan di pembuluh darah atau pecahnya pembuluh darah. Penyakit Stroke adalah penyakit pembuluh darah otak (cerebrovascular disease) yang dapat menimbulkan kelumpuhan. Penyakit Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Tanda dan Gejala-gejala Stroke

Berdasarkan lokasinya di tubuh, gejala-gejala stroke terbagi menjadi berikut:
  1. Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik
  2. Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  3. Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.
Jika tanda-tanda dan gejala tersebut hilang dalam waktu 24 jam, dinyatakan sebagai Transient Ischemic Attack (TIA), dimana merupakan serangan kecil atau serangan awal stroke.

Faktor Penyebab Stroke

Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga, Migrain.
Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.
80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.
Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Obat herbal stroke xamthone plus atasi penyakit stroke secara alami dan aman

Obat herbal stroke xamthone plus ini mampu mengatasi penyakit stroke secara alami dan aman. xamthone plus ini terbuat dari ekstrak jus kulit manggis yang mana didalam kulit manggis mengandung zat xanthones atau zat antioksidan yang sangat tinggi yang sangat bagus untuk kesehatan.
Fungsi zat xanthones sendiri diantaranya yaitu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, menjaga daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam jenis penyakit kronis termasuk penyakit stroke.
Obat herbal stroke
Obat herbal stroke xamthone plus mampu melebarkan pembuluh darah, melancarkan peredaran darah yang tersumbat yang merupakan salah satu faktor dari penyakit stroke, sehingga pasokan darah ke otak dan organ-organ tubuh lainnya menjadi lancar kembali. dengan lancarnya kembali peredaran darah, otomatis penyakit stroke itupun teratasi dan tubuh kita menjadi sehat dan bugar kembali.
Obat herbal stroke
Alasan ilmiahnya : Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan,penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
Obat herbal XAMthone plus yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E . kenapa anti oksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan.
Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthones dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi.
Selain itu juga xanthones  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
Obat herbal stroke
"BARANG SAMPAI, BARU ANDA BAYAR"

Testimoni sembuh berkat obat herbal stroke xamthone plus

1 Nama : Waluyo Hadi
  Asal : Palembang
  Umur : 60 tahun
  Profesi : Pensiunan PNS
  Penyakit : Stroke
 
Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum obat herbal stroke XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.

2 Nama : Ustad Ruslan Nasutio
  Asal : Medan, Sumatera Utara
  Umur : 45 tahun
  Profesi : Pengajar
  Penyakit : Stroke
 
Alhamdulillah dengan 6 botol obat herbal stroke XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthonePlus.

3 Nama : KH. Mashadi
  Asal : Jepara
  Umur : 60 tahun
  Profesi : Pensiunan
  Penyakit : Stroke
 
Saya minum obat herbal stroke XAMthonePlus baru 1 botol stroke saya sudah membaik. Gerakan sedikit demi sedikit mulai lentur. Saya minum setiap hari untuk mencapai hasil yang maksimal 30 ml atau dosisnya ditambahkan bagi yang menderita stroke seperti saya ini. Terima kasih XAMthonePlus.

4 Nama : Chandra
  Asal : Jakarta
  Umur : 68 tahun
  Profesi : Wiraswasta
  Penyakit : Stroke
 
Menderita stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya minum obat herbal stroke XAMthonePlus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.

5 Nama : I Gusti Ketut Rai S
  Asal : Lampung
  Umur : 55 tahun
  Profesi : Wiraswasta
  Penyakit : Stroke
 
Saya menderita stroke selama 10 tahun. Harta yang saya kumpulkan habis terjual untuk membiayai pengobatan penyakit yang saya derita. Namun saya harus ingat akan sebuah filosofi sederhana bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan itu harus tetap ada. Berkat harapan itulah saya dapat mengonsumsi 6 botol obat herbal stroke XAMthonePlus selama 1 bulan. Stroke saya sembuh, saya bisa jalan dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Itulah bukti nyata sembuh dari penyakit stroke, untuk itu segera atasi penyakit stroke anda dengan mengkonsumsi obat herbal stroke xamthone plus jus kulit manggis mulai dari sekarang. kesehatan ada ditangan anda, jangan tunggu penyakit anda tambah parah segeralah obati dengan obat herbal stroke xamthone plus terbaik yang terbukti ampuh dan mujarab mengatasi penyakit stroke.

Info pemesanan klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

- Obat herbal stroke -

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, no sara, no spam, no pornografi,,,

Older Post ►
 

Obat Herbal XAMthone Plus Copyright @ 2012 Templates by BLog BamZ | Edited by Catatan Sang Pemimpi | Powered by Blogger