Obat herbal xamthone plus

Kini telah hadir obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis, yaitu obat herbal xamthone plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis pilihan yang dipadu dengan bahan-bahan herbal lainnya.

Obat herbal xamthone plus ini merupakan obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis seperti asam urat, asma, darah tinggi, diabetes, stroke, kanker, dll.

Senin, 13 Agustus 2012

Obat herbal kelenjar getah bening

Obat herbal kelenjar getah bening aman tanpa operasi

Kini telah hadir solusi untuk mengatasi penyakit kelenjar getah bening dengan obat herbal kelenjar getah bening xamthone plus yang sudah teruji secara klinis ampuh dan efektif dalam mengatasi penyakit kelenjar getah bening.
Ini merupakan solusi aman dan nyaman untuk mengatasi penyakit kelenjar getah bening anda karena anda tidak perlu melakukan operasi dan juga tidak usah khawatir akan efek samping karena obat herbal kelenjar getah bening xamthone plus ini tidak ada efek samping apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.
Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, namun hanya di daerah submandibular (bagian bawah rahang bawah; sub: bawah;mandibula:rahang bawah), ketiak atau lipat paha yang teraba normal pada orang sehat.
Terbungkus kapsul fibrosa yang berisi kumpulan sel-sel pembentuk pertahanan tubuh dan merupakan tempat penyaringan antigen (protein asing) dari pembuluh-pembuluh getah bening yang melewatinya. Pembuluh-pembuluh limfe akan mengalir ke KGB sehingga dari lokasi KGB akan diketahui aliran pembuluh limfe yang melewatinya.
Penyebab
Penyakit kelenjar getah bening bisa disebabkan oleh infeksi dari berbagai organisme, yaitu bakteri, virus, protozoa, riketsia atau jamur.  Secara khusus, infeksi menyebar ke kelenjar getah bening dari infeksi kulit, telinga, hidung atau mata.

Solusi mengatasi penyakit kanker kelenjar getah bening dengan obat herbal kelenjar getah bening xamthone plus

Obat herbal kelenjar getah bening xamthone plus teruji mampu mengatasi penyakit kelenjar getah bening secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping terhadap kesehatan.
Mengapa demikian?
Karena kulit manggis dalam obat herbal kelenjar getah bening xamthone plus mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .

Khasiat XANTHONES bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONES dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthones memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. informasi pemesanan obat herbal kelenjar getah bening xamthone plus, klik CARA PEMESANAN XAMTHONE PLUS

Bukti nyata sembuh dari kanker kelenjar getah bening dengan obat herbal kelenjar getah bening xamthone plus

“XAMthone Plus Ampuh atasi Kanker Kelenjar Getah Bening”

Albertus Yoki (19) seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Purwokerto, Jawa Tengah ini menderita kanker kelenjar getah bening sejak masih di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu pemuda yang biasa disapa Yoki ini menuturkan, “saat SMA benjolannya masih kecil, setelah kuliah semester dua benjolannya membesar, dan sangat sakit rasanya,” kisah sulung dari 4 bersaudara ini.

Setelah mengetahui benjolannya semakin besar, Yoki dan keluarganya memutuskan untuk operasi. Setelah dioperasi benjolannya masih besar, sedikit saja perubahannya. Operasinya memang tidak tuntas karena terjadi pendarahan saat operasi. Pasca operasi Yoki yang asal Pontianak, Kalimantan Barat ini menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit plat merah ternama di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.
Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, bertemulah Ibunda Yoki dengan seorang pelanggan XAMthoneplus yang bernama Farida Halim. Singkat cerita Bu Farida langsung memperkenalkan produk kulit manggis ini kepada Ibundanya dan saat itu juga diterima dengan baik pula. Setelah minum XAMthoneplus perkembangan pasca operasi sangat mengembirakan.
“Saya rasakan ada perbedaan yang menyolok pasca operasi setelah minum XAMthoneplus, artinya lebih sehat dan lebih segar,” tuturnya singkat. Sejalan dengan khasiat yang baik dari XAMthoneplus untuk kesembuhan anaknya, Ibunda Yoki langsung menghubungi agen XAMthoneplus untuk membeli produk tersebut dan dibawa ke Pontianak.
Sepenggal kisah yang sangat baik dari Yoki untuk para penderita kelenjar getah bening di seluruh Indonesia.

Mulailah hidup sehat dengan XAMthoneplus untuk kesehatan yang lebih sempurna. KP. Foto: USB News/CN.
Bayangkan hal ini terjadi pada diri kita, anak-anak kita, suami kita, istri kita atau sanak keluarga dekat kita. Seperti yang dikisahkan Tina (29) asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Melalui telepon Tina bertutur tentang penyakitnya kepada USB XAMthoneplus Jakarta.
Itulah kisah nyata sembuh dari penyakit kelenjar getah bening xamthone plus, untuk itu segera atasi penyakit kelenjar getah bening anda dengan obat herbal kelenjar getah bening xamthone plus. kami selaku agen resmi xamthone plus siap melayani pengiriman obat herbal xamthone plus ke seluruh indonesia, jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir dalam pemesanan.
"Pesan sekarang, barang sampai baru banda bayar"
Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, no sara, no spam, no pornografi,,,

◄ Newer Post Older Post ►
 

Obat Herbal XAMthone Plus Copyright @ 2012 Templates by BLog BamZ | Edited by Catatan Sang Pemimpi | Powered by Blogger