Obat herbal xamthone plus

Kini telah hadir obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis, yaitu obat herbal xamthone plus yang terbuat dari ekstrak kulit manggis pilihan yang dipadu dengan bahan-bahan herbal lainnya.

Obat herbal xamthone plus ini merupakan obat herbal mutlikhasiat yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis seperti asam urat, asma, darah tinggi, diabetes, stroke, kanker, dll.

Rabu, 08 Agustus 2012

Obat herbal kanker hati

Pengobatan kanker hati dengan obat herbal kanker hati

Obat herbal kanker hati - Penyakit kanker hati, mendengar penyakit kanker memang sangat menakutkan karena sampai saat ini masih belum ditemukan secara pasti obat untuk mengatasi penyakit kanker.
Solusi yang biasanya dilakukan dalam mengatasi penyakit kanker yaitu dengan melakukan operasi yang bertujuan hanya mengangkat kanker tersebut tanpa membunuhnya, sehingga beresiko tumbuh kembali.
Penyakit kanker hati
Kanker hati adalah penyakit yang menyerang organ hati manusia. Hati yang berfungsi sebagai organ penetral racun ini akan kehilangan fungsi kerjanya bila mengidap suatu penyakit hati seperti hepatitis, Liver, dan tentu saja yang paling ganas dari semua itu, kanker hati. Sel kanker yang tumbuh menjalari organ hati ini bisa berasal dari pertumbuhan sel yang tak terkendali di hati itu sendiri atau pun berasal dari hasil mutasi sel kanker dari organ lainnya melalui media darah. Ekspansi yang dilakukan sel kanker dalam organ hati ini bisa disembuhkan dengan zat antikarsinogen, antiproliferasi dan antioksidan.

Gejala
  • Sakit perut, terutama di bagian kanan atas perut dan menjalar ke bagian punggung dan bahu.
  • Kehilangan nafsu makan terus menerus atau merasa sangat penuh setelah makan makanan kecil.
  • Berat badan turun drastis, ini dikarenakan hati gagal memproses semua bagian tubuh sehingga tubuh pun gagal untuk mempertahankannya.
  • Gejala hepatitis atau sirosis memburuk, seperti cairan dalam perut, gejala yang dikenal sebagai ascites, atau kebutuhan untuk tablet air lebih banyak dan lebih (diuretik) untuk mengendalikan jumlah cairan dalam perut.
  • Penyakit kuning (warna kuning pada kulit dan putih mata disebabkan oleh akumulasi pigmen empedu bilirubin-dalam darah).
  • Pendarahan yang merupakan gejala jarang terjadi
Penyebab
  • penyalahgunaan alkohol
  • infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C
  • hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati)
  • sirosis
  • faktor genetik
  • herbisida
  • aflatoksin (sejenis jamur tanaman pada gandum & palawija)
  • bahan kimia tertentu seperti vinil klorida dan arsen

Obat herbal kanker hati xamthone plus pilihan tepat bagi anda

Obat herbal kanker hati xamthone plus dengan kandungan zat xanthone yang hanya ditemukan pada kulit manggis sebagai antioksidan terkuat bekerja dengan cara memperlambat pertumbuhan sel kanker yang menyerang organ hati. Zat antikarsinogen dan anti proliferasi bersatu padu untuk menyerang serta melumpuhkan ekspansi merugikan sel kanker. Sementara itu antioksidan akan bekerja dengan menetralkan darah dari zat-zat dengan kadar berlebih yang berdampak buruk bagi kesehatan seperti kolesterol, diabetes, lemak, zat-zat kimia serta radikal bebas.
Obat herbal kanker hati
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. sehingga sangat tepat sekali jika anda mengkonsumsi obat herbal kanker hati xamthone plus dalam mengatasi penyakit kanker hati.
Untuk informasi pemesanan, klik Cara pemesanan xamthone plus

Testimoni sembuh berkat obat herbal kanker hati xamthone plus

1 Nama : Muhamad Subhan
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 28 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Hati

Setelah minum XAMthonePlus 1 botol lebih selama 1 minggu, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata gangguan hati sudah tidak ada lagi. Dulu saya sering batuk-batuk kalau ada bau parfum dan debu atau yang lainnya, tapi sekarang sudah tidak sama sekali setelah minum XAMthonePlus. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

2 Nama : Maswadi
Asal : Depok, Jabar
Umur : 45 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya gangguan hati yang saya derita mulai sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Saat ini saya minum 30 ml setiap pagi atau malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan saya.

3 Nama : Sukina
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 45 tahun
Profesi : Guru
Penyakit : Hati

Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.

4 Nama : Rayana Odi
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 56 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Hati

Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam sesudah makan, sebanyak 30 ml dan dalam waktu 2 minggu semua penyakit saya teratasi. Setelah sembuh saya tetap minum tapi frekuensinya dikurangi.

5 Nama : Yahya Sulaiman
Asal : Medan, Sumatera Utara
Umur : 51 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Hati

Saya menderita dua penyakit ini sudah sejak lama. Saya putuskan untuk minum XAMthonePlus 1 bulan yang lalu dan alhamdulillah dalam waktu 1 bulan itu saya habiskan 6 botol. Kini penyakit itu sembuh. Terima kasih XAMthonePlus.

Jika anda mengidap penyakit kanker hati, solusi terbaik untuk mengatasinya hanyalah dengan obat herbal kanker hati xamthone plus yang mampu sembuhkan penyakit kanker hati secara alami dan aman tanpa efek samping.

Informasi pemesanan xamthone plus, klik Cara pemesanan xamthone plus

Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, no sara, no spam, no pornografi,,,

◄ Newer Post Older Post ►
 

Obat Herbal XAMthone Plus Copyright @ 2012 Templates by BLog BamZ | Edited by Catatan Sang Pemimpi | Powered by Blogger